Visi Keilmuan, Misi, dan Tujuan

VISI KEILMUAN

Unggul dalam penguasaan keilmuan dan teknologi untuk pengukuran, pengelolaan,penyajian serta diseminasi data geospasial (DG) dan informasi geospasial (IG).

MISI

  1. Menyelenggarakan Pendidikan Tinggi untuk dapat menghasilkan lulusan yang menguasai bidang keilmuan geodesi dan geomatika
  2. Melaksanakan penelitian yang berkualitas, aplikatif serta inovatif terkait data geospasial (DG) dan informasi geospasial (IG)
  3. Melaksanakan diseminasi hasil penelitian melalui kegiatan pengabadian yang bermanfaat bagi kebutuhan masyarakat.

TUJUAN PENDIDIKAN

  • Menghasilkan sarjana teknik geodesi yang cakap dan terampil di bidang survai pemetaan dan sistem informasi spasial
  • Menghasilkan karya ilmiah inovatif dan aplikatif di bidang survai pemetaan dan sistem informasi spasial
  • Mengembangakan dan menyebarlauaskan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang survei pemetaan dan aplikasi sistem informasi spasial untuk membantu masyarakat, instasnsi pemerintah dan swasta
  • Menghasilkan lulusan yang mampu melakukan akuisisi, proses dan penyajian data dibidang survai pemetaan dan sistem informasi spasial, serta mampu bekerja secara individu maupun tim.
  • Menghasilkan lulusan yang mampu menerapkan pengetahuan dan keahlian yang dimiliki dalam bidang survai pemetaan dan sistem informasi spasial untuk dapat memberikan solusi dalam menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.
  • Menghasilkan lulusan yang mampu mengembangkan diri sesuai dengan profesi yang dipilih serta bertanggungjawab terhadap hasil pekerjaan sendiri maupun tim.